Sekretaris Ditjen Harapkan Pewarna Jatim Turut Kawal Kinerja

Bogor, CNICOM – Sekretaris Direktorat Jenderal (Ditjen) Bimas Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia, Dr.. Yan Kristianus Kadang, S.E., M.M. mengharapkan Pengurus Daerah Pewarna Indonesia Jawa Timur untuk mengawal kinerja dan pelayanan Kristiani di Jawa Timur. Hal ini disampaikan di sela-sela foto bersama yang digelar usai pembukaan Kongres Ke-II Pewarna di Bogor (2/11).

“Pewarna Jatim, bantu-bantu pelayanan di Jawa Timur, ya,” ungkap Yan Kadang kepada Ketua DPD Pewarna Jatim.

Terkait dengan pernyataan tersebut, Ketua DPD Pewarna Jatim, Immanuel Yosua menyatakan, “Kami siap untuk mengawal pelayanan Ditjen Bimas Kristen di Jawa Timur. Tentunya melalui koordinasi dengan Bimas Kristen Jawa Timur. Itu memang sudah menjadi komitmen kami di Jatim untuk mengawal proses diseminasi informasi Kekristenan di Jawa Timur.”

Mengenai langkah yang akan diambil oleh Pewarna Jawa Timur, Yosua menyatakan tim Pewarna Jatim akan melakukan koordinasi dengan Pembimas Kristen Jawa Timur dan mengawal pelayanan Ditjen Bimas Kristen di wilayah Jawa Timur melalui pemberitaan yang kritis konstruktif berbasis kearifan lokal (Tim).

You may also like...