Pdt. Dominggus Molle Melayani Dengan Sepenuh Hati

Pdt. Dominggus Molle, M.Div dan keluarga siap melayani Tuhan dengan sepenuh hati

Jakarta, CNICOM – “Kami tidak punya apa-apa yang bisa kami berikan kepada Tuhan, selain totalitas hidup kami dan komitmen untuk melayani dengan sepenuh hati,” demikian ungkap Pdt. Dominggus Molle, M.Div  dalam kesempatan wawancara dengan CNICOM (3/11). Dalam kesempatan tersebut, Pdt. Dominggus yang hadir bersama keluarga menyatakan bahwa pelayanan yang dianugerahkan Tuhan sekarang merupakan hal yang sangat disyukurinya.”

Saat ini, Pdt. Dominggus dan keluarga melayani di Majelis Perwakilan Khusus (MPK)  Jakarta Yayasan Persekutuan Pelayanan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII) dan Gereja Misi Injili Indonesia (GMII) Makedonia, Jakarta Selatan bersama keluarga.

 Terkait pelayanan yang dilakukannya saat ini, Pdt Dominggus menyatakan, “Pelayanan yang Tuhan percayakan kepada kami baik di MPK Jakarta maupun GMII Makedonia serta pelayanan lainnya merupakan bentuk kepercayaan kepada Tuhan dan juga sesama. Ini sungguh anugerah yang luar biasa buat kami sekeluarga, sehingga kami lakukan dengan sukacita,” ungkap Dominggus.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh CNICOM, saat ini Pdt, Dominggus yang juga alumni Institut Injil Indonesia (I-3) melaksanakan berbagai bentuk pelayanan yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan jemaat. Pelayanan tersebut berupa pelayanan pengajaran, khotbah, konseling dan berbagai bentuk pelayanan lainnya. Salah satu pelayanan yang  ditekuninya saat ini adalah pelayanan pendampingan terhadap warga di beberapa panti jompo.

Pada bagian lain, ketika ditanya seputar studi lanjut yang menjadi “trend” beberapa praktisi pelayanan, dengan nada santai, ayah dari  si kembar chenni dan Vasnia yang dikenal memiliki ketertarikan dunia biblikal ini menyatakan,”Sebagai insan akademik dan pribadi yang melayani jemaat kita tentu rindu untuk dapat mengupgrade diri, tapi sampai saat ini masih ada beberapa kesibukan dan pergumulan, jadi tunggu waktu Tuhan saja.” (Eric/Budi/Foto. Budi).

You may also like...