Ketua Umum Pewarna Tinjau Persiapan Akhir Rakernas

Malang, cnicom –  Didampingi Ketua Pewarna Indonesia Jawa Timur, Ketua Pewarna Indonesia, Yusuf Mujiono melakukan peninjauan ke Graha Blessed Immanuel Families, Malang yang akan menjadi lokasi pembukaan Rakernas sekaligus Malam Anugerah Pelayanan Media 2018. Kunjungan yang dilakukan tersebut merupakan rangkaian kunjungan persiapan yang akan dilakukan di beberapa tempat.

Dalam kunjungan yang dilakukan, Yusuf Mujiono yang hadir dari Jakarta bersama 2 orang panitia nasional, Roy dan Ronald. Selain peninjauan lokasi yang akan digunakan, Yusuf Mujiono juga memeriksa beberapa hal administratif dan hal yang berkaitan langsung dengan acara pembukaan dan pemberian anugerah. beberapa hal yang dimaksud seperti plakat penghargaan, kepastian kehadiran undangan dan beberapa hal lainnya.

“Persiapan sudah oke, terima kasih untuk tuan rumah, Pdt. Stefanus Hadi dan jemaat GPdI Immanuel Blessed Family. Juga untuk panitia lokal,” ungkap Yusuf kepada Remon, salah satu jajaran hamba Tuhan GPdI Immanuel Blessed Familiy yang mendampingi selama kunjungan persiapan akhir.

Usai meninjau persiapan terakhir, Yusuf Mujiono dan rombongan melanjutkan perjalanan ke lokasi pelaksanaan Rakernas, Roemah YWI, Batu. Dalam kesempatan kunjungan ke Roemah YWI, Yusuf Mujiono dan panitia nasional didampingi oleh pimpinan YWI, Kaslan. Selain meninjau lokasi pertemuan, mereka juga meninjau kamar-kamar yang akan digunakan selama Rakernas. Usai meninjau lokasi, kepada cnicom Yusuf Mujiono menyatakan, “Enak tempatnya sejuk dan tenang, cocok untuk Rakernas,” ungkap Yusuf yang diiyakan oleh Roy dan Ronald (tim lipsus/foto. ronald).

You may also like...