Jatim Siap Jadi Tuan Rumah Rakernas Pewarna

Surabaya, cnicom – Ditengah keterbatasan yang dimiliki, Jawa Timur menyatakan kesiapan untuk menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (Pewarna Indonesia) yang rencananya akan diselenggarakan esok hari (30/12). Hal ini sebagaimana dinyatakan Sekretaris Panitia Lokal Jawa Timur, Budi Santosa.

“Walau banyak keterbatasan, kami telah siap menyelenggarakan Rakernas Pewarna Indonesia 2018 yang akan dimulai besok. Tolong doakan agar semua berjalan dengan baik. Kami memang terbatas dan tergolong masih baru dibanding dengan pengurus Pewarna Indonesia yang lain, tapi kami bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan Rakernas kali ini,” ungkap Budi Santosa kepada cnicom.

Sebagaimana informasi yang diterima redaksi, Rakernas persatuan wartawan Kristiani yang cukup eksis mewarnai dunia jurnalistik pelayanan ini akan diselenggarakan mulai tanggal 30 November hingga 2 Desember 2018. Terdapat 2 tempat yang digunakan dalam rangkaian acara tersebut. Pembukaan akan dilaksanakan di Graha Immanuel Blessed Families, Jalan Mundu, Malang dan Rakernas diadakan di Roemah YWI Batu, Jawa Timur.

Dalam rangkaian pembukaan Rakernas, Budi juga menyatakan bahwa Pewarna akan memberikan Anugerah Pelayanan Media kepada beberapa pihak yang telah memberikan kontribusi terhadap pelayanan media terutama di Jawa Timur. Mengenai siapa saja yang memperoleh penghargaan yang dimaksud, secara diplomatis, Budi yang juga Wakil Sekretaris Pewarna Indonesia Jawa Timur menyatakan, “Tunggu saja tanggal mainnya, nanti sampeyan tahu sendiri kalau hadir di pembukaan.”(Red/foto. herikris gracealone)

You may also like...