christianitynewsindonesia.com kembali hadir

Surabaya – setelah sempat terhenti untuk beberapa bulan lamanya situs berita pelayanan christianitynewsindonesia.com kembali hadir menjadi

bagian dari pelayanan media. Setelah melewati berbagai kendala tehnis, akhirnya media yang didirikan pada tahun 2016 ini kembali hadir untuk menyapa pengakses media online.

Secara resmi media online yang dilatarbelakangi kerinduan untuk turut mewarnai dunia pelayanan media dalam koridor kebhinnekaan Indonesia ini, akan resmi beroperasi kembali Januari 2019. Selama bulan Desember ini, akan dilakuan ujicoba penulisan liputan dan berita maupun tulisan bentuk lain.

Hingga saat ini redaksi masih terus melakukan pembenahan dalam rangka optimalisasi pengelolaan. “Kami masih terus melakukan pembenahan terkait dengan beberapa hal mendasar, sehingga nantinya christianitynewsindonesia.com nantinya dapat senantiasa eksis. Maafkan jika selama ini kami belum dapat eksis secara rutin. Ada beberapa kendala yang kami hadapi. Tapi Puji Tuhan, hal tersebut sedikit demi sedikit dapat teratasi,” ungkap Cak Yos, salah satu pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi christianitynewsindonesia.com (red)

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *